Daily

Sensasi Murahan

Ada yang hidup dengan sensasi murahan? Ada. Gue cuma kasian aja dengan orang-orang seperti itu. Sengaja bikin sensasi murahan biar namanya naik. Terkenal iya. Tapi hina sih menurut gue. Hidup dengan penuh kebohongan, settingan dan drama yang tidak pernah akan berhenti.

Mungkin awalnya orang-orang akan percaya. Namun lama-lama mereka akan muak dengan tingkah orang yang suka jual sensasi murahan untuk menarik perhatian orang lain. Berbohong mungkin salah satu cara termudah untuk membuat sensasi murahan.

Gue inget salah satu episode Upin Ipin tentang pengembala yang membohongi warga sekitar dengan bilang kalo domba-nya dimakan serigala. Satu dua kali Upin dan ipin percaya. Ketiga kalinya ya ga bakalan percaya walaupun yang diomongin bener. Ya masih banyak sih contoh lainnya. Coba nonton upin dan ipin #eh 😆

Kemudian settingan. Hidup settingan. Pasangan settingan. Nikah settingan dan semua settingan lainnya yang ujung-ujungnya ingin menciptakan sensasi murahan. Ah murahan sekali sih kalo pengen terkenal dengan cara-cara begitu

Terkenal sih boleh-boleh saja. Tidak ada yang melarang. Bang Rhoma juga ga ngelarang kok asal jangan jadi Inul, jadi Angel Lelga aja. Skip. Tapi ya terkenal dengan prestasi postif dong. Jangan bikin sensasi murahan dan bikin malu diri sendiri lah.

Bukittinggi, 120314
Irfan kebanyakan nonton infotaiment dan upin dan ipin.

20 Comments

  • Miftah Afina

    Bener banget, awalnya emang dipercaya tapi lama-kelamaan pasti keliatan wujud aslinya.

    Reply
  • Yahya

    Wah betul sob,,, bisanya cuma cari sensasi ajaaa

    Reply
  • Titis Ayuningsih

    saya pernah nonton, kadang kasian kalau ngeliat upin-ipin yg diomelin sama Kak Ros hehehe

    Reply
  • Kopiah Putih

    Hahaha
    Sensasi murahan?
    Jadi teringat pada sebuah gossip dulu yang sempat ngetren.. 🙂

    Salam..

    Reply
  • Arman Zegaisme

    yah, namanya juga selebritis. suka memanfaatkan media supaya namanya kembali melambung. ada jg yang pengen terkenal secara instan. cape deh

    Reply
  • walidin_wall

    setuju gan dengan isi artikel di atas, sensasi murahan ga akan bertahan lama..

    Reply
  • Richo A. Nogroho

    Benar, setuju sekali. lagi marak di kalangan (katanya) selebritis tanah air. bagi pendatang baru, pun juga muka lama. yang mengumbar sesuatu untuk menaikkan pamor ataupun mengembalikan eksistensinya. #sensasimurahan

    Oh iyah, saya juga suka nonton Upin dan Ipin, mas, hhaha. lucu, setiap hari sekarang ada kan di MNCtv, tapi saya belum lihat episode yang mas ceritakan di atas 😀

    Reply
  • Euisry Noor

    Yang seperti itu memang memuakkan. Sampai2 aku udah males nonton infotainmentnya maupun nge-klik artikel2 berjudul heboh yg suka ngiklan di fb juga. Sudah waktunya sensasi murahan kayak gitu gak usah digubris, biar capek sendiri yg bikin setting. Mending baca sensasi2 segar dari prestasi, kan bisa menginspirasi juga tuh, gak nyampah di media 😀

    Reply
  • giewahyudi

    Hahaha aku tahu aku tahu.. *lalu kabur*

    Reply
  • ione

    ada apa nih bang? ooo…ternyata banyak nonton infoteimen, hehe…pernah lihat episode upin ipin yang ini, rasanya mereka main drama ya….

    Reply
  • Fazri

    Selebriti sekarang banyak yang memakai cara tersebut ya, padahal dapat merusak image nya sendiri

    Reply
  • Andre

    Postingannya nyinggung amat, haha.
    Barney

    Reply
  • MaYa

    Hehehehhe,,,, udah lama g nonton upin ipin,,,,,
    Maklum lah sob,,, pengen terkenal ,,,
    Jadi apapun caranya,,,,

    Reply
  • Rinrin

    Kalo artis biasanya ngelakuin setingan buat naikkin ratting acara, ataupun biar terkenal, kalo kita bikin settingan buat apaan yah? Mungkin buat nyari perhatian orang aja kali yah?

    Reply
  • suri

    kehidupan perlu jujur baru orang suka dan percaya sama kita 🙂

    Reply
  • iskael

    haha, biasanya artis2 yang udah tenggelam yang melakukan ini 😀
    kalo yang lagi tenar, buat apa ngelakuin ini

    Reply
  • anaknya emak barney

    Huwaaa.. Akhirnya dipost yg ini. Telat deh bacanya. :p
    Iya kak. Aku cari sensasi… Biar smua org merhatiin aku. Aklum aku kan gak punya temen di dunia nyata. Jadi ya aku begini….

    Reply
  • Bimbel online

    mungkin biar dibilang tenar mangkanya menggunakan sensasi itu. bukan dikalangan selebritis saja di lingkungan kita juga banyak yang seperti itu.

    Reply
  • wilanda

    Anaknya emak barney itu siapa? Hahahaa..
    Emang tuh artis2 pada bikin sensasi biar terkenal.. semua pada bikin cerita settingan.. untung aku bukan artis, jadi tenang aja, cintaku buat kamu ga ada settingannya kok*eaaa..

    Reply
  • Dian Ravi

    Upin Ipin! Udah lama ga nonton. Kmaren kaget nongol di yutup judulnya Kak Ros melahirkan. Rupanya udah nikah ya?!
    Duh sensasi murahan…kadang berpikir perlu ga ya bikin sensasi biar polower naik. Eh!

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: