Category

Contest – CP

Contest - CP

Ini Dia Cara Mencegah Wajah dari Jerawat

Jerawat yang tiba – tiba timbul di wajah emang bikin sebel. Jerawat bisa muncul kapan saja tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Jika sudah meradang, jerawat akan terasa nyeri dan sangat mengganggu. Terlebih, setelah mengempis, kadang bisa timbul noda bekas jerawat yang menghitam.

Nah, untuk itu biar wajah terhindar dari datangnya jerawat. Ini beberapa cara untuk mencegah wajah agar tidak tumbuh jerawat.

No Comments
Contest - CP

Anak-anak Bahagia dengan Sistem Pencernaan yang Sehat

Bagi anak-anak, menjaga sistem pencernaan penting karena menentukan seberapa baik proses tumbuh kembang yang dijalaninya. Untuk itu, para orang tua perlu peduli terhadap kesehatan sistem pencernaan sang anak dengan memberikan makanan yang berkualitas.

Buah-buahan merupakan makanan yang baik untuk menjaga saluran cerna disamping memberikan Obat sembelit dan susah bab. Tapi, buah apa sajakah yang baik untuk dikonsumsi khususnya untuk saluran pencernaan? Sebelum lanjut, kunjungi dulu laman berikut www.guesehat.com/mengenal-bakteri-baik-dan-bakteri-jahat-di-tubuh-kita ya

Buah Naga

Siapa yang tidak suka dengan buah naga? Buah yang satu ini rasanya menjadi buah yang disukai oleh banyak orang karena rasanya yang begitu lezat. Selain bentuknya yang unik seperti naga, buah naga juga memiliki daging buah yang segar dan manis sehingga bisa menjadi buah-buahan yang disukai banyak orang. Bahkan, buah naga juga cocok apabila disajikan dalam bentuk jus maupun langsung dimakan begitu saja.

Selain rasanya yang lezat, buah naga juga merupakan buah yang baik bagi sistem pencernaan tubuh manusia. Buah yang satu ini dipercaya mampu mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit maupun diare secara efektif. Sehingga, Anda bisa menyembuhkan dua masalah pencernaan tersebut secara mudah dan lezat melalui konsumsi buah naga secara rutin.

Salak

Masalah dalam sistem pencernaan cukup beragam. Ada orang yang mengalami masalah pencernaan berupa kesulitan buang air besar atau sembelit namun ada pula orang yang mengalami masalah pencernaan berupa diare atau terlalu sering buang air besar. Untuk mengatasi masalah tersebut, buah salak bisa menjadi salah satu obat yang tepat.

Buah salah merupakan salah satu buah yang bisa kita temui dengan mudah dan memiliki rasa yang begitu lezat. Tak hanya itu, buah salak juga bisa membantu melancarkan pencernaan dengan menghentikan diare. Sebab, buah salak memiliki kandungan serat yang begitu tinggi dan ketika rutin dikonsumsi, feses akan menjadi lebih padat seketika.

Rutin mengonsumsi buah-buahan diatas merupakan cara yang alami dan baik untuk menjaga sistem pencernaan. Disamping itu, selalulah berjaga-jaga dengan menyimpan obat-obatan folamil genio di rumah dan rutin membaca info kesehatan terkini dari sumber gue sehat. Semoga bermanfaat.

 

No Comments
Contest - CP

Pentingnya Perlindungan Kecelakaan Kerja

Setiap pekerjaan yang dilakukan memiliki resiko. Untuk meminimalisir hal tersebut, para pekerja sebaiknya dapat proteksi berupa asuransi kecelakaan kerja. Karena kita tidak tahu kapan kecelakaan akan terjadi. Untuk itu dengan mendaftakan diri dengan asuransi kecelakaan kerja adalah salah satu bentuk proteksi diri untuk hal ini jika suatu saat kecelakaan menimpa.

No Comments
Contest - CP

5 Tips Mudah Memilih Strap Gitar yang Baik

Strap gitar merupakan aksesoris gitar yang diperlukan bagi kamu yang sering manggung agar tidak pegal saat memegang gitar. Strap gitar biasanya terbuat dari kulit sintetis yang dilapisi kain dan biasanya digunakan dengan diselempangkan ke bagian bahu. Dengan menggunakan strap gitar ini akan memberikan kenyaman ketika kamu bermain gitar dengan posisi berdiri. Agar tidak salah pilih, berikut tips memilih strap gitar yang akan membuat kamu nyaman.

1.      Bahan Pembuatan Strap Gitar

1.png

sumber : wikihow.com

Ketika kamu memilih strap gitar, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu bahan pembuatan strap gitar. Hal ini akan mempengaruhi kenyamanan saat menyangga gitar. Di pasaran sendiri terdapat banyak jenis strap gitar yang terbuat dari beragam material, seperti kulit asli, kulit sintetis, nilon, anyaman tali dan plastik.

Selain tergantung dari harga yang ditawarkan, bahan strap gitar juga akan mempengaruhi kekuatan saat dipasangkan pada gitar. Sehingga pemilihan bahan strap gitar sangat penting agar mampu menahan beban gitar. Ada baiknya saat kamu memilih strap gitar disesuaikan dengan jenis gitar yang kamu gunakan, ya? Hal ini untuk mengantisipasi terlepasnya gitar dari strap gitar yang menyebabkan gitar rusak.

2.      Lebar dan Panjang Strap

2.png

sumber : Shopee.co.id

Agar strap gitar yang kamu gunakan nyaman dan mampu menahan beban gitar, pastikan lebar strap gitar cukup kuat. Untuk gitar atau bass dengan bahan kayu biasanya menggunakan strap gitar dengan ukuran 10 cm, sedangkan untuk gitar yang biasa menggunakan strap dengan lebar 5 hingga 7 cm. Tetapi ada juga strap gitar yang yang memiliki ukuran lebar 3 cm dan bahkan lebih kecil lagi.

Selain lebar, panjang strap gitar juga membantu memberikan kenyamanan saat memegang gitar. Aksesoris gitar ini memiliki panjang yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh kamu. Strap gitar yang bisa diatur panjang pendeknya akan mempermudah kamu saat mengatur penggunaan strap ketika menggunakan gitar dalam keadaan berdiri ataupun sedang duduk.

3.      Keserasian Strap Gitar dan Gitar

3.png

sumber : pinterest.com

Agar penampilan kamu semakin stylish, kamu bisa menyesuaikan corak dan motif strap gitar dengan gitar yang kamu miliki. Selain itu, jika kamu memiliki cukup dana untuk membeli strap gitar, kamu juga bisa menyesuaikan strap gitar yang digunakan dengan fashion yang kamu kenakan saat manggung.

4.      Strap Lock

4.png

sumber : primierguitar.com

Untuk mendukung keamanan gitar saat dipasang strap gitar, diperlukan strap lock yang kuat dan kokoh. Hal ini untuk menahan beban gitar, sehingga gitar tetap aman dan tidak mudah terjatuh. Selain itu strap lock juga berfungsi untuk memberikan kemudahan saat kamu akan melepas dan memasang strap gitar. Strap lock yang berkualitas tidak akan membuang waktu kamu saat akan memasang strap gitar.

5.      Harga

5.png

sumber : Shopee.co.id

Salah satu hal yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih strap gitar adalah harga dari strap gitar itu sendiri. Biasanya harga strap gitar tergantung pada jenis bahan yang digunakan dan kualitas dari strap gitar sendiri. Ada baiknya kamu mempertimbangkan harga strap gitar sesuai dengan kebutuhan dan jenis gitar yang kamu gunakan agar tidak salah pilih setelah membelinya.

Strap gitar merupakan aksesoris gitar yang banyak digunakan untuk membuat nyaman saat kamu sedang memainkan gitar. Dengan memilih strap gitar yang tepat akan membantu kamu dalam mengeksplorasi permainan gitar, sehingga permainan gitar kamu semakin baik.

No Comments
Contest - CP

Ini dia Promo Harbolnas dari Blibli.com

Hai semua. Gak kerasa ya, tahun ini udah sampe di penghujungnya. Sebentar lagi udah bulan Desember aja nih. Nah, buat orang – orang yang suka berbelanja online. Tiap tahunnya di bulan Desember, mereka selalu menunggu momen ini. Pada tanggal 12 di bulan Desember tiap tahunnya, banyak marketplace yang jor – joran memberikan berbagai macam diskonan dan promo yang menarik para pembeli dalam rangka harbolnas. Ya, hari belanja online nasional yang sudah berlangsung sejak beberapa tahun terakhir.

No Comments
%d bloggers like this: