Contest - CP

Mewujudkan Wishlist di Festival Belanja Lazada 11.11

Setiap orang tentu punya daftar keinginan dalam hidup mereka, entah itu berupa tempat yang ingin dikunjungi, pencapaian yang ingin didapatkan atau barang – barang yang ingin dimiliki. Dan saya termasuk orang – orang kebanyakan, yang suka membuat daftar keinginan. Menurut saya, dengan membuat daftar keinginan atau wishlist, kita akan semakin dekat dengan keinginan – keinginan yang dicatat tersebut. Boleh percaya atau tidak, setidaknya dengan adanya catatan tersebut, kita tidak akan lupa dengan keinginan tersebut.

Dari banyak wishlist yang saya tuliskan, ada beberapa yang sudah tercapai dan ada yang masih dalam usaha untuk mewujudkan. Dan saya rasa, akhir tahun ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan salah satu keinginan dalam wishlist saya.

Ya, tepatnya tanggal 11 November 2018 ini akan ada Festival Belanja Lazada 11.11 , di Hari Belanja Online Nasional, alias Harbolnas. Di Festival Belanaj Lazada 11.11 ini Lazada akan memanjakan para pelanggannya yang belanja pada tanggal tersebut. Di event ini, Lazada akan memberikan diskon besar selama 24 jam penuh. Tanggal ini perlu dimasukin ke dalam agenda di kalender biar gak ketinggalan evennya. Kalo perlu dikasih reminder.

Oiya, balik lagi ke wishlist yang ingin saya wujudkan di Festivial Belanja Lazada 11.11.

Jadi ceritanya saat ini saya ingin seatkali dan butuh, sih, lebih tepatnya, sebuah laptop guna mendukung kegiatan saya dalam blogging dan video editing. Alhamdulillah, semakin ke sini ngeblog dan mengedit video buat saya bukan lagi sekadar hobi, namun bisa dibilang sebagai salah satu sumber penghasilan.

Namun sayangnya, laptop yang saya gunakan saat ini, tidak kuat untuk digunakan untuk mengedit video. Oleh karena itu, saya merasa harus mengupgrade laptop yang saat ini saya gunakan ke laptop yang lebih mumpuni dan bisa diandalkan untuk multimedia.

ASUS_VivoBook_S14_L_1.jpg

Untuk laptop tersebut pilihan saya jatuh ke ASUS Vivobook S410UN, dengan spesifikasi yang gahar ditenagai dengan prosesor Intel I5 Generasi ke 8, RAM 8GB, Harddisk 1TB dan juga VGA NVIDIA GeForce MX150 tak lupa sistem operai Windows 10 Original, tentu saja saya cukup ngiler untuk segera meminang laptop ini.

Dengan adanya Laptop tersebut, saya berharap bisa semakin produktif dalam menulis dan juga dalam menghasilkan konten lain seperti video. Nantinya jika saya bisa meminang laptop tersebut, saya akan menggunakannya dengan optimal. Ya, Semoga bisa membeli laptop tersebut tahun ini

Dan saya rasa, event Festival Belanja Lazada 11.11 ini merupakan peluang bagi saya untuk bisa mendapatkan laptop keinginan saya tersebut dengan harga yang lebih bersahabat tentunya.

Jadi tidak sabar ingin ikutan Festival Belanja Lazada 11.11 ini, soalnya nanti pasti akan ada barang – barang lain yang tidak terduga yang bikin pengen belanja karena harganya yang bikin kantong ga bolong.

pexels-photo-920382.jpeg

Sebagai persiapan menghadapi Festival Belanja Lazada 11.11 ini, saya sudah menyiapkan aplikasi Lazada di smartphone. Sederhana saja, dengan adanya aplikasi Lazada di smartphone, tidak perlu lagi standby di depan laptop. Dengan adanya aplikasi Lazada di smartphone, belanjanya juga bisa di mana saja yang penting ada kuota yak! Hehehe.

Oiya, satu hal penting sebelum mengikuti Festival Belanja Lazada 11.11 ini adalah uang. Ya, jangan lupa siapin uangnya. Biar gak ribet dan cepet pake mobile banking aja. Kalo ga, ya mesti ke ATM dulu biar nanti barang yang dibeli segera bisa dimiliki.

So, kalau kamu wishlist kamu di Festival Belanja Lazada 11.11 ini apa? Silakan coret – coret di kolom komentar ya!

1 Comment

  • Khoirur Rohmah

    Hehee iya pastinya mas, siapin uang sama kuota internetnya juga
    Biar happy berburu wishlistnya heheee
    smoga terwujud meminang laptop Asus nya yah mas
    Good Luck ^_^

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: