Tech

Domain .xyz Gratis, Mau?

domain xyz.png Sejak google menggunakan domain abc.xyz beberapa waktu lalu, popularitas domain .xyz seakan meningkat. Beberapa hosting mulai menyediakan penjualan domain .xyz dengan harga yang bervariasi.

Tapi, kalau ada penyedia hostingan yang mau kasih domain .xyz secara gratis, kenapa harus beli kan ya? Caranya cukup simple. Silakan buka web idhostinger.com dan segera daftarkan domainmu. Untuk promonya gue kurang tau sampe kapan, pokoknya buruan buat yang pengen dapet domain .xyz gratis biar kaya google gitu. Hehehe

Btw setelah diorder, gue bingung mau diapain domainnya. Ada saran gak enaknya domainnya dibikin apa? Mayanlah setahun pake domain .xyz, kalo cocok bisa diperpanjang. πŸ˜€

8 Comments

  • Rino Ade

    Wow keren nih coba dulu ah pake domain .xyz kalau udah ada duit baru beli .com hehe… thanks infonya gan

    Reply
  • Elangg

    Kalo perpanjangan setahun brp Fan?

    Reply
  • Fahmi

    wah! beneran gratis? Mau cobain juga ah~ lumayan πŸ˜€

    Reply
  • Egy

    waktu tanggal 20 saya dpet email langsung dri idhostinger nya soalnya kan saya klien disitu, tpi baru tdi saya coba daftar, aktivasi nya 2hari klo gak salah tpi lumayan lah .xyz itu gTLD klo gasalah

    Reply
  • Rian

    Abis dibikin domainnya jadi bingung sendiri domainnya mau dipake apaan huehehehe

    Reply
  • Niagahoster

    Halo @udafanz, numpang share dikit yah

    Niagahoster juga memberikan domain .xyz GRATIS untuk Anda! Kuota pendaftaran domain ini sangatlah terbatas, jadi bergegas ya sebelum kehabisan πŸ™‚

    Jika kuota domain .xyz ini sudah habis, Anda tidak perlu khawatir. Domain .xyz masih bisa didapatkan secara gratis, dan Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.000,- saja.

    Buruan daftar sekarang juga yuk di website kami: https://www.niagahoster.co.id/domain-xyz-gratis πŸ™‚

    N.b. kisaran harga termurah untuk domain .xyz di pasaran saat ini Rp 30.000,- lho πŸ™‚

    Terima kasih, semoga informasi ini berguna!

    Salam,
    Niagahoster.

    Reply
  • Ridu

    Untung yg gratis bukan domain XXX πŸ˜†

    Bikin buat portofolio aja mungkin?

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: