Tulisan Akhir Tahun

31 Desember 2014
Tahun yang penuh cerita. Ada banyak peristiwa yang telah gue lalui di tahun ini. Mulai dari menghabiskan akhir tahun yang lalu di tepi pantai. Bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Keluar dari pekerjaan yang lama dan mendapatkan kerjaan yang sekarang. Dan banyak hal lainnya. Ada banyak resolusi yang tidak tercapai tahun ini. Ada yang dipending untuk tahun depan dan ada yang benar-benar tidak pernah bisa diwujudkan.

2014 adalah tahun yang suram dalam hal ngeblog. Hanya menghasilkan beberapa bidji tulisan saja. Padahal domain ini baru diregisterkan pada Februari 2014. Benar-benar pemalas. Kalo dicari alasan, alasannya adalah saya sibuk kerja. Hahaha

Tapi semangat buat ngeblog kembali di akhir tahun ini. Terimakasih untuk Liga Blogger Indonesia yang telah mengaktifkan kembali jari-jari saya untuk meraba keyboard. Harapan tahun 2015 buat blog? Gue Cuma pengen blog ini kembali terisi, baik itu dari tulisan-tulisan harian dan kalo boleh ngarep juga dari review. Pengen lagi nyoba dapet duit dari blog.

Gue gak bisa selamanya banggain dollar yang rame gue dapet pas tahun 2009, 5 tahun yang lalu. Sekarang blogger gue lihat udah jadi media untuk banyak advertiser. Sekarang pinter-pinter kita aja cari celah untuk dilihat para advertiser ter tersebut.

2015 gue berharap ini adalah tahun terakhir, sebelum gue melakukan hal itu. Tolong doanya yah.

Btw kamu akhir tahunnya ngapain?

Share this article!

Comments

  1. Semangat semoga terwujud resolusi nya πŸ™‚

  2. saya juga termasuk yg malas sampe blog dibiarkan gak terurus gak diperpanjang. mulai lagi deh. tapi gapapa.

    semangat mas bro πŸ™‚

  3. Ajib banget mas πŸ˜€
    Saya sebenernya juga pengen ikutan Liga Blogger Indonesia namun sayang telat banget tau infonya heemmm

  4. Semoga keinginanmu tercapai. πŸ™‚

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: