Jogja: Perjalanan Tanpa Rencana

Hey, I’m Back!

Cerita ini udah telat banget, tapi sayang banget kalo cuma tersimpan di otak. Dan mungkin tulisan ini saya akan bagi dalam beberapa bagian, biar ga kepanjangan.

Jadi ceritanya setelah beberapa minggu mencoba hidup di Ciledug pada bulan Maret lalu ( cerita tentang hidup di Ciledug akan saya tuliskan nanti ), saya merasa ada sesuatu yang kosong. Ya, emang sudah kerja sih di sana. Tapi, hati saya merasa kalo di sini bukan tempat saya. Saya butuh beberapa hari untuk menyegarkan otak dari rutinitas yang monoton layaknya robot. I think I need holiday.

Lalu terlintas di otak buat melarikan diri ke Jogja. Alasan utama saya ke Jogja adalah buat napak tilas kampus mantan, gak ding. Hahaha. Alasan sebenarnya adalah karena ada beberapa sodara yang tinggal dan juga kuliah di sana. Dan juga saya sudah lama tidak bertemu dengan mereka, mumpung masih di satu pulau, itung – itung bersilaturahmi? Alasan pelengkapnya? Pengen aja. Seru kayanya jalan ke Jogja sendirian.Read More

%d bloggers like this: