Streaming Musik Online Via Deezer

Ceritanya berawal ketika gue pengen banget dengerin album Sheila on 7 – Musim Yang Baik satu hari setelah album itu rilis di iTunes. Jujur Penasaran banget gimana caranya agar gue bisa dengerin tuh album dengan gratis tanpa perlu beli di iTunes. Keinginnan yang mustahil bukan? Awalnya gue cari-cari di torrent, kali aja udah ada yang ngupload albumnya. Dan Ternyata emang ada. Sialnya ga ada seed yang aktif. Jadi ya tetep ga bisa dengerin.

Trus gue main deh ke forum musiknya Indowebster. Kali ada udah ada yang upload versi iTunes Plusnya. Huehehe. Hasilnya? Tetep aja, belom ada link download-annya. Cuma gue menemuka satu pecerahan di trit Sheila on 7. Gue bisa dengerin album Musim Yang Baik dengan gratis tanpa perlu repot.

Untitled.png

Kemudian Gue dikasih tau ada web yang namanya deezer.com, yang menyediakan banyak lagu-lagu untuk didengarkan secara streaming. Gue cobalah utuk mendengarkan lagu-lagunya Sheila on 7 di album Musim Yang Baik. Ternyata kualitas audionya super. Enak banget. Gratisan dengan kualitas luar biasa.

Btw deezer ini sebenarya adalah layanan musik berbayar. Setelah dikasih trial kita akan ditawari untuk berlangganan atau gratis namun bonus iklan. Dan menurut gue pustaka musik deezer ini untuk lagu-lagu terbaru cukup up to date. Lagu-lagu yang susah dicari bisa mudahnya didapatkan di sini. Seperti waktu gue cari album Menggugatnya Cupumanik.

Btw deezer ini juga bisa kamu dengerin via smartphone. Ada aplikasinya di android. Jadi gak melulu harus di depan komputer untuk menikmati layanan musik streaming ini. Buat denger offline? Deezer sebenarya menyertakan opsi ini tapi berbayar. Buat dengerin offline tapi maunya gratis? Hahaha. Nanti gue kasih tau triknya. 😀

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: