Serba-serbi Wak Doyok yang Harus Anda Ketahui

Serba-serbi Wak Doyok yang Harus Anda Ketahui

Wak Doyok

Berbulu dengan Wak Doyok. foto credit :bukalapak

Apakah Anda merupakan salah seorang yang memiliki masalah dalam hal penampilan wajah yang Anda miliki. Terutama pada bagian jambang, kumis ataupun jenggot yang tumbuh tidak sesuai dengan keinginan. Salah satu produk yang mungkin perlu anda jadikan pilihan ialah Wak Doyok Cream yang mampu menyuburkan pertumbuhan kumis jenggot dan jambang yang anda miliki. Selain itu cream ini juga mampu menumbuhkan bulu pada dada Anda serta pada bagian lain yang di inginkan. Bagi sebagian besar pria merasa lebih percaya diri jika memiliki hal tersebut. Untuk di ketahui bahwa produk ini sedang laris manis di pasaran serta telah terbukti dan mendapat tanggapan positif dari setiap orang yang pernah memakai produk ini, oleh karena itu sudah waktunya bagi Anda untuk membuktikan khasiatnya.

Produk ini terbuat dari bahan yang tidak berbahaya oleh karena itu sangat aman di gunakan bagi para pengguna aktif. Beberapa komposisi tersebut antara lain:

  • Spirulina maxima extract,
  • Papaya sed oil,
  • Hibiscus rossa – leaf extract / sinesis flower,
  • Hydrogenated olive oil,
  • Aqua,
  • Coconut oil (cocos nusifera ).

Dengan berbagai bahan tersebut banyak manfaat yang di dapat oleh para pengguna Wak Doyok antara lain:

  • Memberikan nutrisi yang sangat di butuhkan untuk kesuburan tumbuh bulu atau rambut,
  • Menguatkan pertumbuhan bulu dan rambut sehingga dapat mencegah kerontokan itu sendiri,
  • Menyuburkan dan menyehatkan bulu dan rambut,
  • Memberikan pencegahan perubahan terhadap bulu dan rambut,
  • Mempercepat pertumbuhan bulu dan rambut.

Dengan berbagai manfaat yang ada pada cream ini tentu saja menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Selain itu produk ini juga dapat di gunakan oleh kaum wanita terutama bagi yang menginginkan rambut yang tebal, indah dan sehat. Produk ini juga tidak memiliki efek samping yang sangat aman di gunakan pada berbagai macam jenis kulit yang Anda miliki.

Produk ini memiliki jaminan halal 100% sebab terbuat dari bahan alami yang sangat baik bagi pertumbuhan bulu dan rambut secara alami. Dalam satu kemasan memiliki isi 75ml yang dapat Anda rasakan khasiatnya setelah pemakaian rutin selama 3 sampai 4 minggu. Produk ini berbentuk cream dan bukan gel sehingga sangat baik meresap secara sempurna ke dalam kuli dan juga tidak menimbulkan efek lengket seperti penggunaan pada produk gel.

Aturan pakai dalam penggunaannya produk ini ialah:

  1. Terlebih dahulu cuci tangan sebelum memakai atau menyentuh cream ini ha ini bertujuan agar tidak ada kotoran atau zat lain yang dapat mempengaruhi cream agar dapat bekerja secara maksimal.
  2. Tuangkan cream pada kedua ujung jari ujung jari secukupnya jangan terlalu berlebihan karena selain boros secara pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk mendapatkan khasiat dari produk ini.
  3. Aplikasikan cream pada wajah atau bagian yang ingin ditumbuhi bulu atau rambut secara perlahan sambil memijat-mijat agar cream dapat meresap secara sempurna.
  4. Disarankan penggunaan produk ini sebanyak 2 atau 3 kali sehari setelah mandi dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Banyak yang telah membuktikan kehebatan Wak Doyok dan mereka sangat puas dengan hasilnya. Pengalaman tersendiri bagi para konsumen yang telah memakai produk ini mereka tentu sangat merasa senang dengan kehadiran produk ini hal ini dapat di buktikan dari banyaknya testimoni positif setelah memakai Wak Doyok Cream.

Share this article!

Comments

  1. dari dulu pengen brewokan tapi ragu mau pilih cara obat penumbuh rambut,
    sekarang jadi gak ragu lagi.

  2. Aku mau numbuhin bulu dada…
    Hihi biar seksi dan bergairah. Halah.

    Bulu dada suamiku, besok.
    Mungkin uda? Atau uda sudah berbulu? Bagian mana? Bisa ngedusel kah?

  3. bisa nih dipakai buat numbuhin brewok, biar lebih adem. Selama ini kalau pas potong rambut brewok yang tipis nggak ikut dikerok. Kalau brewok di dada mah jangan, tambah serem

  4. Rey mesti pake produk ini, Uda.

  5. Saya sangat tertarik dengan produk satu ini. Soalnya setelah membaca tulisan di atas, seketika aya langsung terpikat. Dan Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan memborong sebanyak mungkin.

    Tapi Kang, saya mau nanya dong. Baiknya, penggunaan produk ini dipakai berapa kali ya dalam sehari? Terima kasih.

    Oiya, satu lagi, kang. BARUSAN SAYA NGOMONG APA YA MASYA ALLAH…….

  6. Wakdoyok kan memiliki manfaar untuk menumbuhkan brewok,
    Lha kalo untuk menumbuhkan rasa sayang dan cintanya dia ke aku, itu gimana caranya da?
    Aku mesti pakai apa? Pakai BMW apa Lamborghini?

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: