September

udafanz

Gak ada hubungan sama tulisan. Pengen majang aja sih.

Akhirnya September juga. Akhirnya update juga blog bulukan ini. Kalo ibarat rumah ini blog kaya rumah bagus tapi ditinggalin pemiliknya yang memilih menggembelkan diri berkelana di twitter dan facebook. Kalo ibarat hubungan blog ini kaya Istri yang ditinggal suaminya buat ngejomblo lagi. Absurd? Emang. Hahaha

Lama gak ngeblog bikin otak tumpul buat menuliskan kata-kata. Penyebabnya sih sekarang gue jadi bapak rumah tangga kalo lo percaya sih. Walau emang dari dulu juga ga bisa nulis. Tapi setidaknya dengan ngeblog saya terbantu untuk mengungkapkan berbagai hal. Ah, saya kangen masa kejayaan ngeblog tahun 2008 – 2009an. Tahun-tahun dimana hampir setiap hari saya update walau gak penting. Kangen blogger-blogger tahun itu juga.

Ngomongin September saya selalu bersyukur ketika September datang. Waktu kecil selalu ada perayaan kecil jika september menjelang. Jika dahulu September dilewati tanpa beban, belakangan ini tidak. Ada banyak hal yang terfikirkan dalam otak ketika September datang.

Usia segini emang bukan saatnya bermain-main lagi. Sudah cukup deh main-mainnya. Usia segini udah kepikiran banyak dari kerjaan sampe masa depan. Duh.

Skip soal September. Ngomongin kerjaan alhamdulillah banget saya akhirnya kerja lagi. Setelah sempat nganggur sebulanan. Sepertinya Allah tahu kalo saya butuh istirahat dari pekerjaan lama.

Abis lebaran teman saya merekomendasikan saya di pekerjaan yang sekarang. Alhamdulillah banget rasanya bisa bekerja di sini.

Udah ah saya bingung mau nulis apa lagi. Maklum udah lama gak nulis. Btw yang mau ngasih kado saya mention aja yah. Gak usah mahal-mahal Xioami Redmi 1s aja cukup kok. 😆

Share this article!

Comments

  1. Keinginan mu untuk pamer pipi lebih besar daripada pamer tulisan sepertinya, ya, Da :)))

    Sok tau kamu 😆

  2. Uda, ternyata kau juga blogger generasi ‘tua’ ya,. Jaman itu saya masi ababil. Mungkin masi belum punya modem juga. Hahahaha..
    Selamat datang Sseptember. Saya menantikan hujan!

    Udafanz: Hahaha gak tua2 amat lah. 2008an awal2 ngeblog jadi semangat banget.
    Kalo sekarang udah lumayan banyak sih kegiatan yang bikin males. Sekarang juga udah banyak godaan juga dari socmed. Dulu mah maen friendster doang 😆

  3. wah ayo fan..sering ngeposting lagi hehe..
    btw kerjaan sekarang bukan yang waktu itu lagi fans ? semoga nyaman dikantor baru nya hehe

  4. alhamdulillah udah dapet kerjaan lagi.. traktiran dooong~
    btw, aku sekarang juga jadi ibu rumah tangga loooh~ hahahahaaa

  5. Haih?
    Gue liat di timeline twitter dan…
    Hmmm.
    Yaudah nggak mau bahas ah.

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: