Pulang

Nemu tulisan di blog lama yang udah almarhum. Sayang kalo hilang begitu saja. Dan kebetulan juga lagi stuck ide. Jadi ya di repost aja tulisannya.  Maaf kalo tulisan rada-rada gimana gitu. Niatnya sih pengen bikin puisi gitu. Tapi kayanya bakat saya bukan disana deh. Jadi nikmati aja yah. Kasih komentar juga. 🙂

Untuk kamu,
Jadilah rumahku kelak
Tempat yang paling kurindukan
Jadilah rumahku kelak
Tempatku menghabiskan malam-malamku dengan banyak cerita

Aku ingin kamu menjadi tempat paling nyaman buatku

Maukah kamu menjadi rumahku kelak?
Tempat kita membesarkan anak-anak kita, nanti
Tempat dimana aku merasa tidak kesepian lagi
Menjadi tua bersamamu kelak
Jadi, maukah engkau menjadi rumahku kelak?
Menjadi alasanku untuk pulang

Bukittinggi, 9:51pm 070413

Share this article!

Comments

  1. berarti kalo belom punya istri nggak mau pulang ya?:|

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: