PRUmedical Network: Solusi Rawat Inapmu

Salah satu hal yang paling berharga dalam kehidupan adalah sehat. Hal penting namun kadang kita abai terhadap kesehatan diri. Dan ketika sakit, tidak sedikit biaya yang dikeluarkan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Permasalahannya tidak hanya sekadar biaya yang cukup besar yang harus dikeluarkan, namun juga bagaimana kita ditangani oleh rumah sakit dalam proses penyembuhan. Ad ayang mesti mengurus administrasi yang cukup panjang sebelum bisa ditangani diproses lebih lanjut oleh pihak rumah sakit. Ada yang dalam keadaan darurat, tapi ternyata kamar rumah sakit penuh. Sebuah perkara yang cukup rumit bukan?

Untitled.png

Melihat hal tersebut, pada tanggal 16 November 2017 yang lalu, Prudential Indonesia meresmikan sebuah layanan baru yang diberi nama PRUmedical Network. Melalui PRUmedical Network, PRUdential memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Dan saat ini layanan ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Utama seluruh Indonesia.

Sebelum meresmikan PRUmedical Network, Prudential Indonesia sudah memiliki layanan PRUHospital friend dan PRUHospital line. Kedua layanan ini hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia. PRUHospital Friend merupakan petugas perwakilan Prudential yang ditempatkan di rumah sakit tersebut untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUHospital Line merupakan layanan alternatif berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung terhubung langsung dengan Prudential untuk memastikan kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusunya bagi rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital Friend.

Beberapa manfaat yang bisa dinikmati nasabah dengan adanya PRUmedical Network adalah:

Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Persoalan yang paling umum dihadapi ketika masuk rumah sakit adalah penuhnya kamar. Namun dengan adanya layanan PRUmedical Network dari Asuransi Prudential, pasien akan mendapatkan kamarnya. Dan jika kamar yang sesuai dengan kelasnya penuh, pasien cukup membayar harga kamar awal untuk mendapatkan kamar dengan kelas yang lebih tinggi.

Fasilitas tambahan bagi keluarga yang menunggu
Tidak hanya peduli dengan pasien, melalui PRUmedical Network, keluarga pasien yang menunggui pasien selama rawat inap juga mendapat perhatian. Ada fasilitas tambahan bagi keluarga yang menjaga pasien seperti bantal, boneka dan kupon makanan. Sehingga keluarga pun bisa enjoy ketika menemani pasien.

Kemudahan Administrasi
Dengan layanan PRUhospital friend, pengurusan administrasi yang selama ini dianggap ribet, akan lebih mudah dan sudah dihandle.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan rumah sakit yang berkualitas, nyaman dan efiesien adalah latar terbentuknya PRUmedical network. Melalui layanan ini Prudential Indonesia berkomitmen untuk bisa melayani 2,4 juta nasabahnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan berikut daftar rumah sakit yang bekerjasama dengan PRUmedical Network;

Untitled.png

Jadi, lupakanlah ribet – ribet mengurus tetek bengek administrasi dan rawat inap ketika harus masuk rumah sakit karena sekarang sudah ada PRUMedical Network yang mengurusi layanan rumah sakitmu.

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: