Promo Harbolnas di Hijup

Zaman sekararang (seriously, I won’t say “zaman now”), hijab dan pakaian muslimah bukan lagi hal yang asing. Kita dapat menemukan perempuan dengan pakaian muslimah di mana saja. Hal mungkin bebeda jika kita lihat di tahun 80an. Ya, hijab dan pakaian muslimah bukan lagi hal “ekslusif” bagi mereka anak pesantren atau ibu-ibu pengajian. Hijab dan pakaian muslimah semakin dinamis dalam penggunaannya dan tidak hanya terpatok dengan satu gaya saja. Istilahnya, hijab dan pakaian muslimah sudah menjadi fashion style sehari-hari kebanyakan wanita muslimah di negeri ini. 

Banyaknya pengguna pakaian muslimah dan hijab tentu saja memiliki efek yang positif. Salah satunya adalah di sisi mereka yang memproduksi dan memasarkan pakaian jenis ini. Semakin banyak pengguna hijab dan pakaian muslimah, berarti permintaan pasar semakin tinggi pula. Pun dengan inovasi desain, para pengguna hijab dan pakaian muslimah juga dapat memilah berbagai macam mode dan motif yang sesuai dengan penampilan mereka. Tapi hal yang terpenting tentu saja pakaian tersebut masih sesuai dengan syariat.

Untitled.png

Banyaknya pengguna hijab dan pakaian muslimah, juga diiringi dengan banyaknya lapak dan penjual pakaian jenis ini. Mulai dari yang berjualan eceran secara konvensional sampai ecommerce besar yang fokus berjualan busana muslimah seperti Hijup. Bisa dibilang Hijup adalah ecommerce pakaian muslimah pertama dan nomor satu di Indonesia. Berawal di tahun 2011, Hijup semakin memantapkan langkahnya di pasar fashion busana muslimah Indonesia saat ini.

Salah satu bukti bahwa Hijup adalah ecommerce nomor satu yang berfokus pada fashion muslimah adalah dengan menggaet desainer pakaian muslimah ternama Dian Pelangi sebagai brand ambassadornya. Selain itu Hijup juga memasarkan produk – produk dan brand milik dari desainer muslimah ternama seperti Ria Miranda, Jenahara hingga Zaskia Sungkar.

Dan untuk menyambut hari belanja online nasional, Hijup juga tak mau ketinggalan. Mereka mengadakan diskon harbolnas hijup bagi para membernya. Sebuah bentuk keikut sertaan Hijup dalam memeriahkan hari belanja online nasional. Untuk produk yang didiskon sendiri ada banyak macam, mulai dari mukena, hijab, dress dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek website Hijup.

Jadi, behijab bukan menjadi halangan buat kamu tetap fashionable. Kamu bisa fashionable dan tetap berhijab dalam koridor yang sesuai syariah. 🙂

Share this article!

Comments

  1. Hijup.com harganya mayan banget soalnya. Tapi emang bagus sih modelnya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: