Pengalaman Menggunakan Pomade Ubersuave Wax

photo_2016-12-09_13-18-57.jpg

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kiriman pomade dari Ubersuave Wax oleh More by Morello. Mungkin pembaca blog ini masih asing dengan merek pomade ini, saya pun. Oleh karena itu, baiknya pomade ini saya review biar gak bikin penasaran.

Secara kemasan, Ubersuave Wax ini memiliki desain yang classic dengan warna krem yang elegan. Dengan kaleng berwarna perak membuat pomade ini tampak berkelas. Saat saya membuka tutup kemasannya, terciu baru aroma bunga yang menyegarkan. Saat saya membaca keterangan di websitenya, ternyata wangi tersebut adalah wangi bunga lilac.

Meskipun pomade ini berbahan dasar air, namun tidak mengurangi kekuatannya. Sangat terasa strong ketika pomade ini diaplikasikan ke rambut saya. Rambut saya jadi mudah untuk di atur dan tahan lama. Meskipun dipakai pada pagi hari, pomade ini tetap membuat rambut saya rapi sampai sore hari.

Jujur saya suka wangi dari pomade ini rasanya pengen mencium rambut sendiri. Hahaha. Untuk pemakaian sehari-hari, pomade ini bisa diandalkan sebagai penunjang penampilan. Apalagi jika memiliki potongan rambut yang pas, kamu akan terlihat lebih rapi saat menggunakan pomade ini.

morebymorello.png

Varian Pomade Ubersuave

Soal harga, saya rasa dengan harga Rp. 199.000 untuk ukuran 100ml sangat terjangkau. Selain Ubersuave Wax, Pomade dari More by Morello ini juga ada varian lain yaitu Ubersuave Hair Pomade ukuran 100ml dan ukuran 250ml. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Ubersuave Wax More by Morello ini? Kamu bisa mendapatkan pomade premium ini di sini

Demikian review singkat saya mengenai pomade Ubersuave dari More by Morello, jika kamu pengguna pomade untuk kegiatan harian, kamu harus coba pomade ini. Karena kamu akan menyukai wangi dan teksture dari Ubersuave Wax ini. 🙂

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: