Kubah Dibalik Gonjong

Senja semakin memerah di Taman Jam Gadang. Namun mataku tak lepas pada satu titik. Dulu aku sempat menghabiskan Zuhur dan Asharku dis ana.

Namanya Masjid Agung. Sebuah masjid yang terletak di dekat ramainya pasar bawah Bukittinggi. Dulu aku sempat bekerja disebuah toko di dekat masjid ini. Dan Hampir setiap hari aku selalu shalat di Masjid ini. Jika hari pasar banyak pedagang – pedagang memarkirkan kendaraannya di areal parkir masjid ini yang memang luas.Read More

Pulang

Nemu tulisan di blog lama yang udah almarhum. Sayang kalo hilang begitu saja. Dan kebetulan juga lagi stuck ide. Jadi ya di repost aja tulisannya.  Maaf kalo tulisan rada-rada gimana gitu. Niatnya sih pengen bikin puisi gitu. Tapi kayanya bakat saya bukan disana deh. Jadi nikmati aja yah. Kasih komentar juga. 🙂Read More

Liebster Award

Lama gak ngeblog ternyata saya dapet liebster award dari Wila. Baiklah tanpa banak basa basi mari kita jawab pertanyaan-pertanyaannya.

Read More

%d bloggers like this: