Sensasi Murahan

Ada yang hidup dengan sensasi murahan? Ada. Gue cuma kasian aja dengan orang-orang seperti itu. Sengaja bikin sensasi murahan biar namanya naik. Terkenal iya. Tapi hina sih menurut gue. Hidup dengan penuh kebohongan, settingan dan drama yang tidak pernah akan berhenti.Read More

Abay Motivasinger – Jodoh Dunia Akhirat

Kalo kemaren saya share lagunya Kang Abay yang judulnya Cinta Dalam Ikhlas, kali ini saya pengen share lagu-nya kang Abay yang judulnya Jodoh dunia Akhirat.

Read More

Kabut Asap Bukittinggi

Tadi siang udah niat banget mo liat Kabut Asap Bukittinggi di Jam Gadang. Jadi abis shalat zuhur langsung berangkat dengan masker menutupi muka kaya ninja. Sekalian refreshing juga sih. Soalnya udah lama juga ga jalan-jalan sendirian. Jadi dengan modal Nikon Coolpix L22 saya bersiap mengabadikan Kabut Asap yang menutupi hampir sebagian besar daerah di Sumatera Barat.Read More

%d bloggers like this: