Tulisan Akhir Tahun

31 Desember 2014
Tahun yang penuh cerita. Ada banyak peristiwa yang telah gue lalui di tahun ini. Mulai dari menghabiskan akhir tahun yang lalu di tepi pantai. Bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Keluar dari pekerjaan yang lama dan mendapatkan kerjaan yang sekarang. Dan banyak hal lainnya. Ada banyak resolusi yang tidak tercapai tahun ini. Ada yang dipending untuk tahun depan dan ada yang benar-benar tidak pernah bisa diwujudkan.Read More

Streaming Musik Online Via Deezer

Ceritanya berawal ketika gue pengen banget dengerin album Sheila on 7 – Musim Yang Baik satu hari setelah album itu rilis di iTunes. Jujur Penasaran banget gimana caranya agar gue bisa dengerin tuh album dengan gratis tanpa perlu beli di iTunes. Keinginnan yang mustahil bukan? Awalnya gue cari-cari di torrent, kali aja udah ada yang ngupload albumnya. Dan Ternyata emang ada. Sialnya ga ada seed yang aktif. Jadi ya tetep ga bisa dengerin.

Trus gue main deh ke forum musiknya Indowebster. Kali ada udah ada yang upload versi iTunes Plusnya. Huehehe. Hasilnya? Tetep aja, belom ada link download-annya. Cuma gue menemuka satu pecerahan di trit Sheila on 7. Gue bisa dengerin album Musim Yang Baik dengan gratis tanpa perlu repot.Read More

Sheila on 7 – Musim Yang Baik

Cover-Album-Musim-Yang-Baik-Sheila-On-7-HQ.png

Yeay! Sheila on 7 akhirnya mengeluarkan album baru. Setelah cukup lama vakum mengeluarkan karya. Kali ini gue benar-benar menunggu album Musim Yang Baik ini. Padahal sebenarnya gue udah lama gak mengikuti perkembangan band asal Jogja ini. Tepatnya setelah mereka mengeluarkan album Pejantan Tangguh.

Sejak saat itu gue merasa musik Sheila on 7 sudah jauh berbeda dari album-album sebelumnya. Gue stuck menikmati album Sheila on 7, Sebuah Kisah Klasik dan 07 Des. Mungkin perasaan gue aja kali ya, sejak Anton dan Sakti keluar musik Sheila on 7 berubah. Apa mungkin karena usia para personilnya juga bertambah? Entahlah.

Mungkin karena ini album terakhir Sheila on 7 di bawah label Sony Music Indonesia, jadinya gue penasaran. Sebagus apakah album perpisahan itu? Gue sih berharapnya mereka bakal pecah! Memainkan musik kaya awal-awal dulu tanpa harus mengikuti arus dan pasar.Read More

%d bloggers like this: