Wedding Nasheed

Meyda_Sefira_Resmi_Menikah.jpg

Sengaja pasang Foto Nikahan Meyda 😆

Pernikahan itu selalu semarak dan penuh kebahagiaan. Dan biasanya tidak lengkap rasanya jika dalam pernikahan tidak ada musik yang mengiringi. Ada yang memeriahkan pernikahannya dengan live music seperti orgen tunggal atau cukup dengan memutarkan lagu-lagu dari mp3 player. Biasanya jenis-jenis lagu yang dimainkan adalah lagu dangdut atau musik daerah.

Ada cerita menarik ketika kedua kakak saja menikah. Saat kakak saya menikah saya merubah list lagu yang akan diputarkan. Kalo biasanya pernikahan di sini diisi dengan lagu-lagu minang saya ganti dengan Wedding Nasheed.Read More

Cara Download Mp3 Dari Soundcloud

Dulu saya pernah menulis tutorial tentang cara download mp3 dari soundcloud. Tulisan ini hanya sekedar tambahan dari tulisan lama tersebut.

Saat ini siapa sih yang ga tau dengan soundcloud? Sebuah situs yang memberikan kemudahan bagi usernya untuk upload audio dan bisa didengarkan oleh siapa saja secara online. Soundcloud juga menyediakan pilihan bagi user untuk menampil atau tidak tombol download pada file audio yang di upload.

Saat tombol download tidak ada pada audio yang ingin kita download akan menjadi persoalan. Padahal pengennya download trus masukin ke HP dan bisa didengar kapan saja.Read More

September

udafanz

Gak ada hubungan sama tulisan. Pengen majang aja sih.

Akhirnya September juga. Akhirnya update juga blog bulukan ini. Kalo ibarat rumah ini blog kaya rumah bagus tapi ditinggalin pemiliknya yang memilih menggembelkan diri berkelana di twitter dan facebook. Kalo ibarat hubungan blog ini kaya Istri yang ditinggal suaminya buat ngejomblo lagi. Absurd? Emang. Hahaha

Lama gak ngeblog bikin otak tumpul buat menuliskan kata-kata. Penyebabnya sih sekarang gue jadi bapak rumah tangga kalo lo percaya sih. Walau emang dari dulu juga ga bisa nulis. Tapi setidaknya dengan ngeblog saya terbantu untuk mengungkapkan berbagai hal. Ah, saya kangen masa kejayaan ngeblog tahun 2008 – 2009an. Tahun-tahun dimana hampir setiap hari saya update walau gak penting. Kangen blogger-blogger tahun itu juga.Read More

%d bloggers like this: