Yuk Nonton 2 Film Nasional Ini di Bioskop XXI Palangkaraya

Nonton di Bioskop XXI Palangkaraya – Lagi ingin menikmati film Indonesia terbaru di bioskop XXI? Ini nih ada dua film menarik yang bisa kamu jadikan altenatif untuk nonton bareng sahabat maupun keluarga. Yang pertama adalah film bergenre komedy arahan sutradara Wishnu Kuncoro yang berjudul Selebgram.

Film Indonesia “Selebgram”

selebgram fil 2017.jpg

Gambar: https://1.bp.blogspot.com/-1JdrrV8Dl7k/WOh7jfx1yHI/AAAAAAAAGnQ/NqS5QnKU1GwQonBjUlBPxRak1vpjocI1wCLcB/w1200-h630-p-k-no-nu/selebgram%2Bfil%2B2017.jpg

 

Film Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Aldi Maldini, Syifa Hadju, Ria Ricis, Billa Barbie dan Arief Didu ini bercerita tentang Kamal yang baru saja mendapatkan gelar sarjananya dan harus menghadapi kenyataan pahit setelah perusahaan ayahnya bangkrut dan kekayaan keluarganya ludes.

Jalinan asmaranya pun harus kandas setelah sang mertua membatalkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Billa. Dalam misi membantu membangkitkan keuangan keluarga, Kamal memutuskan menjadi selebgram.

Namun, menjadi selebgram bukanlah perkara mudah dan Kamal nyaris putus asa. Ditengah keterpurukannya, munculah sosok gadis tunawicara bernama Cello dalam kehidupan Kamal. Cinta yang mulai bersemi di hati Kamal mendorong pemuda ini kembali bangkit. Dengan bantuan kakak Cello, berhasilkah Kamal mewujudkan mimpinya menjadi selebgram? Saksikan segera penayangan perdananya di Bioskop XXI Palangkaraya dalam waktu dekat.

Film Seteru

Drama berjudul Seteru yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo juga tak kalah asyik ditonton bareng-bareng kawan sekolah atau keluarga di bioskop lho. Film produksi Direktorat Bela Negara Kementerian Pertahanan RI ini berkisah tentang perkelahian pelajar antar dua sekolah di Jogya yang berlarut-larut hingga memakan korban dan menyisakan dendam.

Atas kesepakatan pimpinan kedua sekolah, pentolan tawuran dari SMA Kesatuan Bangsa yang didominasi siswa keturunan kelas menengah ke atas dan SMA Budi Pekerti yang didominasi oleh siswa pribumi kelas menengah bawah diserahkan kepada Letnan Kolonel RAHMAT (diperankan Mathias Muchus) sebagai Komandan Kodim untuk dibina.

Gemblengan militer lambat laun meluruhkan perbedaan diantara dua kelompok ini, bahkan mereka bersatu menjadi grup futsal yang berprestasi. Namun, dendam yang masih tersisa pada teman-teman mereka menciptakan teror tersendiri dan membayangi persahabatan yang sudah mereka jalin. Mampukah mereka mengatasi dendam dan perbedaan? Dapatkan jawabannya pada saat penayangan perdana film ini di jaringan bioskop 21cineplex dalam waktu dekat.

Bioskop Palma 21 Palangkaraya

sinema-21.jpg

Gambar: http://www.portalpalangkaraya.com/wp-content/uploads/2012/09/sinema-21.jpg

Buat pecinta film Indonesia di Palangkaraya, kalian bisa nonton 2 film nasional Selebgram dan Seteru dengan mengunjungi bioskop Palma 21 yang berlokasi di Palangkaraya Mall, Lantai 3, Jl. Tjilik Riwut KM 1, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Palma 21 adalah satu-satunya bioskop modern di kota ini.

Bioskop 21 ini  dilengkapi dengan 4 studio reguler. Tempatnya sangat strategis berada di pusat kota hingga mudah diakses dari segala penjuru. Meski bioskopnya sendiri sudah standart cinema 21, kebersihan, keindahan dan perawatan gedung kurang dijaga. Harga makanan ringan dan minuman juga lumayan mahal.

Sepertinya kota Palangkaraya perlu upgrade dalam dunia perbioskopan. Setuju?

Share this article!

Comments

  1. Lah, baru engeh gue ada film tentang Selebgram. Besok-besok twitwar sama selebtwit bisa dijadiin film juga kali, ya? :p

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: