Ngomongin Quicksilver

Olahraga dan fashion saat ini seperti saling melengkapi. Mereka yang melakukan kegiatan olahraga pada masa kini mulai memperhatikan aspek penampilan. Begitu pula dengan brand olahraga, mereka juga mengeluarkan produk – produk yang tidak hanya cocok digunakan pada saat berolahraga.

Salah satunya Quicksilver, brand produk pakaian dan perlengkapan papan selancar terkenal di dunia. Produk – produk yang mereka produksi tak hanya khusus digunakan pada saat berselancar saja seperti papan selancar dan tetek bengeknya. Saat ini mereka mengeluarkan kaos, topi sandal dan aksesoris lainnya yang bisa digunakan saat santai.

Ngomongin Quicksilver, sepertinya wajib ngomongin sejarahnya. Quicksilver lahir dari kebiasaan penduduk setempat yang gila akan olahraga selancar. Jadi ceritanya ada dua orang sahabat bernama Ian Green dan John Law yang melihat peluang dari kegilaan penduduk Torquay, Victoria, Australia.

Quiksilver17042715.jpg

Untuk produk pertama, mereka mendapatkan modal awal berupa pinjaman dana dari ayah Ian Green sebesar $1900 Dollar Australia. Dan tahukah apa produk pertama Quicksilver? Celana pendek. Ya, celana pendek! Mereka melihat bahwa celana yang digunakan kebanyakan peselancar tidak begitu nyaman. Maka dari itu mereka mendesain celana pendek yang nyaman dan bebas untuk bergerak saat berselancar.

Dimulai dari celana pendek, saat ini Quicksilver menjadi salah satu brand perlengkapan dan pakaian olahraga surfing terkenal di dunia. Di Indonesia pun Quicksilver cukup dikenal apalagi di Bali yang juga banyak memiliki pantai yang seru untuk berselancar.

Keterkenalan suatu produk ada dampaknya juga sih. Salah satunya dengan banyaknya produk bajakan yang beredar. Secara harga produk bajakan mungkin dibandrol lebih murah dari produk asli. Namun dari segi kualitas, produk asli tetap juara. Buat kamu yang bingung pengen beli produk Quicksilver, bisa cek koleksi Quicksilver di Zalora Indonesia.

Share this article!

Comments

  1. Quiksilver kak, gak pake C.

  2. Hm. Brand jaman SMP-SMA nih. Kirain usah lenyap. Ternyata masih ada.

  3. Wow aku terkejut, tulisannya belum diedit. Udah ditegur mbak fasya padahal 😀

  4. Kukira Quicksilver dgn Quiksilver itu beda loh.. Kirain Quiksilver itu yg KW-nya. Dan Quicksilver yg aslinya.Ternyata… tulisan yg bner itu yg Quiksilver toh:’D Kalo soal merk mmang diriku tak tau apa2. Huh.

  5. slah satu brand yang bisa masuk list buat dicoba nih

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: