Mapemall Indonesia: Ritel Online MAP

Mapemall Indonesia: Ritel Online MAP

Untitled.png

Semakin hari makin banyak situs ecommerce yang bermunculan di tanah air. Situs Ecommerce yang hadir di Indonesia pun memiliki ragam cara agar menarik minat buyer untuk berbelanja di situs mereka. Mulai dari promo yang bersifat diskon, gratis ongkos kirim dan banyak promo lainnya. Salah satu situs ecommerce yang hadir belakangan ini adalah Mapemall Indonesia.

Untuk sebagian orang, mungkin masih asing dengan namanya Mapemall Indonesia. Namun, jika menyebutkan nama MAP, mungkin kamu akan ngeh. Ya, betul sekali, Mapemall Indonesia adalah sebuah situs ecommerce yang merupakan bagian dari PT. Mitra Adiperkasa (MAP).

Mitra Adiperkasa sendiri terkenal dengan bisnis ritel mereka yang menggurita. Ada lebih dari 1900 toko fisik milik MAP yang tersebar di Indonesia. Dengan portfolio sekitar 75 brand internasional seperti Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Debenhams, Oshkosh B’ Gosh, Reebok dan masih banyak lagi, Mitra Adiperkasa termasuk dalam 20 perusahaan yang paling dikagumi menurut Bursa Efek Jakarta.

Untuk Mapemall Indonesia sendiri, situs ecommerce ini menghadirkan brand ternama di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak. Dengan 25 tahun pengalaman Mitra Adiperkasa di industri ritel, Mapemall Indonesia menyajikan sekitar 20.000 produk dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

Hadirnya Mapemall Indonesia, tentu saja memudahkan para pelanggan yang yang berbelanja di toko retail fisik milik Mitra Adiperkasa. Dengan harga yang sama dengan toko fisik, Mapemall Indonesia memiliki pembeda dengan adanya berbagai potongan harga dan promo yang menarik.

Untuk penggemar belanja online tentu saja potongan harga dan promo yang disediakan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, dengan produk-produk yang ditawarkan, saya rasa Mapemall Indonesia akan mampu bersaing di ketatnya persaingan situs-situs ecommerce yang semakin menjamur. Tentu saja hal ini tidak lepas dari pengalaman MAP di bisnis ritel yang cukup lama. Jadi, kamu mau beli apa di Mapemall Indonesia?

Salam

Share this article!

Comments

  1. baru denger nih e-commerce… tapi produknya udah lumayan banyak ya…

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: