Liebster Award

Lama gak ngeblog ternyata saya dapet liebster award dari Wila. Baiklah tanpa banak basa basi mari kita jawab pertanyaan-pertanyaannya.

1. Apa sih tujuan kalian hidup?
Berat nih pertanyaannya. Sampai saat ini saya masih belum menemukan jawaban yang “gue banget” tentang pertanyaan ini. Simplenya sih tujuan hidup saya dalah ingin bahagia. Itu sudah mencakup semuanya. Walau kadang hidup tak selalu bahagia. Iya kan?

2. Lebih suka mana, dicintai apa mencintai? Alasannya?
Kondisional sih. Kadang mencintai itu mengasyikkan namun ada kalanya juga kita perlu merasakan dicintai. Menurut saya harus balance lah antara mencintai dan dicintai. Pernah denger gak tentang ungkapan apa yang ditanam itu yang akan dituai? Nah! Jadi saya memilih mencintai deh. Karena pada saatnya semesta akan membalas.

3. Lebih suka mana, manis, asin, pedes, atau asem?
Pedes. Sebagai orang Minang asli dan bersertifikat saya gak bisa makan tuh kalo gak ada cabenya. Dan sesuai sugesti orang tua saya dulu, kalo pengen rambutnya gondrong harus sering makn yang pedes. Walaupun gak ada penelitian yang menyebutkan demikian karena itu Cuma taktik orang tua agar anaknya mau makan pedes.Hahaha

4. Apa sih alasan kalian ngeblog?
Dulu sih iseng-iseng aja. Sampe sekarang pun masih iseng-iseng juga sih. Pengennya blog ini jadi daily journal yang merangkup kisah hidup saya. Hingga nantinya anak cucu saya bisa baca kisah-kisah saya yang keren ini.

5. Menurut kalian, kerjaan paling enak itu apa?
Kerjaan yang kalo kita kerjain kita merasa tidak terbebani dan diakhirnya dibayar pula. Kerjaan yang sesuai dengan passion.

6. Makanan paling enak?
Ayam goring

7. Jomblo apa pacaran?
Saat ini jomblo dulu deh.

8. 1 atau 2?*eh
Dalam Islam dibolehin sampe 4. Hahaha

9. LDR apa deketan?
Deketan. Entah deketan sama siapa itu. Hahaha

10. Friendzone apa kakak-adek-zone?
Kondisional itu. Dua-duanya bikin kamu serba salah. Dua-duanya hubungan yang labil dan gak jelas. Halah! 😆

11. Apa impian terbesar kalian?
Jalan-jalan keliling Indonesia dengan sehemat mungkin kalo bisa bukan dari kantong pribadi. Apa? Kurang besar impiannya? Yaudah, bahagia dan bisa menikmati hidup ini dengan tenang.

Sekian jawaban – jawaban dari saya. Semoga memuaskan. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan kirim pertanyaan di contact. Hehehe

Share this article!

Comments

  1. Plis -,- om ir mau punya istri 4????

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: