Kini Semakin Banyak Cashback dan Voucher di Shopback

Sebagai salah satu pengguna Shopback yang cukup aktif, saya termasuk orang yang merasakan manfaat adanya voucher dan cashback yang diberikan oleh Shopback. Sebagai apresiasinya saya beberapa kali mengulas mengenai Shopback di blog ini. Dan semakin ke sini, Shopback semakin memperluas jangkauannya untuk memberikan cashback dan voucher bagi para penggunanya.

Jika dahulu Shopback Indonesia hanya terfokus memberikan voucher dan cashback untuk ecommerce saja seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, dan voucher blanja.com. Saat ini Shopback juga menambahkan voucher dan cashbacknya untuk bidang transportasi online seperti cashback untuk pengguna Gojek maupun kode promo Uber.

Untitled.png

Mungkin bagi sebagian orang berpikir bahwa bertransaksi online melalui Shopback cukup rumit karena harus login dahulu ke website Shopback baru kemudian diarahkan ke website ecommerce pilihan mereka. Namun ada alasan kenapa lebih baik menggunakan Shopback daripada langsung membuka ecommerce untuk berbelanja. Dengan berbelanja di Shopback, otomatis kita menghemat biaya belanja dikarenakan adanya cashback yang diberikan oleh Shopback hingga 40% dari total harga. Selain itu kita dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat.

Selain mendapatkan cashback ketika berbelanja, ada program Hadiah Me & You. Program ini akan memberikan kamu Rp. 25.000 setiap mengajak teman atau orang baru untuk mendaftar di Shopback. Caranya? Setelah mendaftar di Shopback, kamu bisa membagikan link referal yang kamu dapatkan. Link referal ini bisa kamu pasang di media sosial ataupun blog kamu. Lumayankan kalau ada sekitar 10 orang saja yang mendaftar melalui link referal kamu. 🙂

Dan untuk mempermudah penggunanya, Shopback kini hadir di Playstore dan Appstore. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi Shopback di smartphone kamu. Ga perlu deh yang namanya harus belanja di Shopback tapi nunggu bisa online via PC dulu, kelamaan. Dan serunya lagi, untuk pengguna aplikasi mobile ini ada promo eksklusif gitu.

Jadi tau kan kenapa saya selalu menggunakan Shopback untuk belanja online? Karena Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: