Kembali

Dini hari dan ga bisa tidur bikin saya kembali membuka dashboard blog ini. Banyak sekali komentar-komentar yang terperangkap dalam kotak spam. Begitu juga beberapa update plugin maupun wordpress sendiri yang belum saya update.

Dini hari ini random. Ditemani beberapa lagu lawas dari Java Jive saya mulai mencoba untuk mengakrabkan diri untuk ngeblog. Entah sudah berapa bulan saya tidak menulis secara teratur. Paling saya cuma menulis untuk rubrik tips di Notif!, itupun sekali sebulan dan kadang dengan malas – malasan saya kerjakan

Sepertinya saya kehilangan kenikmatan menulis beberapa saat. Pekerjaan yang menumpuk selalu menjadi kambing hitam. Tunggu nanti, tunggu kalo sudah pagi selalu menjadi alasan. Namun saat ini satu persatu alasan tersebut sudah menghilang.

Inikah gerangan cinta
Yang menghiasi kisah manusia
Sepanjang masa

Perlahan terdengar Gerangan Cinta-nya Java Jive melewati rongga – rongga headsetku. Rasanya tenang. Malam – Malam menulis tanpa peduli siapapun yang kan membacanya nanti.

Oya, Selamat melaksanakan shaum. Maaf kalo tulisan saya ini random. Maklum masih mencoba buat rutin menulis kembali. See yaa!

Udafanz

Share this article!

Comments

  1. (Y) lebih baik memulai dengan random daripada sekedar pengen mulai nulis lagi tapi ga nulis-nulis -,-” toh nulis ‘aku bingung mau nulis apa, awalnya sih pengen curhat tapi kok males, bla bla bla..’ itu kan udah jadi tulisan.. selamat ngeblog lagi..

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: