Kamera Digital Murah untuk Keperluan Wisuda

Bagi Anda yang sebentar lagi akan melangsungkan upacara wisuda sebagai tanda kelulusan dari lembaga pendidikan, pastinya sedang mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk kelancaran acara tersebut. Selain dari pakaian, toga serta mental yang dipersiapkan, Anda tak boleh lupa untuk juga menyiapkan sebuah kamera yang nantinya digunakan untuk mengabadikan moment bersejarah tersebut. Di acara wisuda pastinya banyak moment yang pantas untuk dikenang baik bersama para pengajar, staff kampus apalagi dengan teman-teman kuliah. Untuk itu bagi Anda yang saat ini belum memiliki kamera, ada baiknya segera membeli kamera digital murah agar tak ketinggalan dalam memburu kenangan saat wisuda.

lens-zoom-lens-camera-samsung-nx-300-39524.jpeg

Memilih kamera digital lebih baik daripada menggunakan kamera jadul yang masih membutuhkan roll film di dalamnya. Kamera digital bisa menyimpan hingga ratusan foto dalam bentuk file digital sehingga bisa Anda lihat kembali hasil pengambilan gambarnya tanpa Anda perlu mencetaknya yang pastinya menghabiskan biaya lebih besar. Dengan kamera digital, tata cara pengambilan gambar juga lebih cepat serta tak perlu takut kehabisan roll karena yang Anda perlukan hanya sebuah kartu memory dengan kapasitas yang cukup luas.

Sebuah kamera digital pocket atau saku bisa dibeli sebagai kamera yang nantinya digunakan sebagai senjata saat wisuda. Dengan kamera ini, jika Anda meminta tolong orang tuauntukmemotretkandiriAndasaat menerima toga, Bapak Ibu Anda tak perlu maju ke dekat podium. Ada fitur optical zoom yang bisa digunakan sehingga gambar yang jauh terasa dekat tanpa Anda perlu mengeluarkan tenaga untuk berjalan mendekati objek. Selain itu cara penggunaannya juga cukup mudah dengan cara menekan tombol shutter sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk orang tua.

Kamera digital murah bisa Anda dapatkan dengan memilih jenis kamera pocket atau saku. Meski murah namun kamera pocket sudah memiliki spesifikasi yang tinggi dan cukup untuk digunakan mengabadikan moment bersama teman-teman. MeskiAndabanyakbergerakpun, kamera digital ini mampu memilih focus sehingga bisa menghasilkan gambar yang baik dan jernih dengan sedikit noise.

Harga kamera digital cukup beragam di pasaran yang dibedakan dari beberapa point diantaranya:

  • Vendor.
  • Spesifikasi.
  • Fitur.
  • Tahun pembuatan.

Bagi Anda yang baru ingin membeli sebuah kamera digital, maka meski memiliki dana terbatas namun ada baiknya Anda tetap memilih sebuah kamera yang diproduksi oleh vendor terpercaya. Nama vendor bisa menjadi sebuah jaminan akan keawetan dan kehandalan kamera. Selain itu cari tahu lokasi servis resmi vendor yang Anda pilih di kota Anda untuk memudahkan perawatan pasca pembelian.

Kamera digital murah saat ini berada di kisaran Rp. 750 ribu hingga Rp. 5 juta rupiah. Anda sudah bisa memiliki kamera digital dengan spesifikasi menengah dengan dana minimal Rp. 1 juta. Dengan dana tersebut Anda sudah bisa memiliki kamera digital dengan resolusi 16Mp yang akan bisa digunakan dengan baik untuk acara wisuda apalagi jika wisuda tersebut dilakukan di dalam ruangan atau indoor. Untuk membelinya, Anda bisa langsung menuju toko kamera terdekat atau juga bisa dibeli secara online di situs belanja online terpercaya. Jangan lupa untuk meminta nota pembelian an kartu garansi agar memudahkan Anda saat melakukan perawatan pasca pembelian. Jangan lupa juga membeli tas atau dompet tempat menyimpan kamera Anda agar awet serta tak mudah tergores apalagi jika nanti akan sering dibawa bepergian.

 

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: