Jual Baju Anak Laki-laki dengan Pilihan Bahan yang Nyaman Digunakan

pexels-photo-102129.jpeg Jual baju anak laki-laki murah, tawaran semacam ini tentunya sudah sangat sering Anda jumpai bukan. Namun tak menjamin bahwa harga murah memberikan kualitas yang bagus pula. Begitu juga sebaliknya, memilihkan busana untuk buah hati terkadang memang gampang-gampang sulit. Berbeda dengan orang dewasa yang sudah mengetahui kebutuhan hingga selera mereka, dimana jika ada yang cocok maka tinggal digunakan atau sebaliknya. Berbeda jauh dengan anak-anak, terkadang mereka memang suka dari segi tampilannya, namun karena kurang nyaman enggan untuk menggunakannya kembali.

Untuk itulah orang tua yang harus lebih selektif untuk memilihkan bagi buah hati. Sebenarnya ada 3 prinsip utama yang harus Anda penuhi jika ingin membelikan baju terbaik bagi anak khususnya adalah laki-laki. Diantaranya adalah ukuran. Tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda bahwa ukuran ini memiliki peran yang sangat penting pada tampilan mereka. Terlalu fit body akan menyiksa buah hati, tampilan juga nampak dipaksakan. Begitu juga dengan busana yang terlalu besar, nampak terlalu besar dan kurang enak dipandang.

Kemudian prinsip lainnya adalah look atau tampilan busana tersebut, dari segi desain dan juga warna memegang peran yang tak kalah penting. Di tempat jual baju anak laki-laki Anda memang bisa menemukan berbagai macam model, meskipun dibandingkan dengan baju anak perempuan ia nampak sangat monoton. Mengajak buah hati memilih secara langsung lebih baik, karena akan tau mana selera mereka, jangan lupa menyuruhnya untuk mencoba secara langsung.

Sedangkan bagian ketiga dan juga paling penting adalah kenyamanan, biasanya kenyamanan sendiri ditunjang dari bahan pembuatan baju yang tepat. Berikut ini diantara pilihan bahan pakaian yang nyaman untuk anak-anak, diantaranya adalah:

Kain katun, bahan yang paling banyak digunakan sebagai pembuatan busana. Tak hanya orang dewasa saja yang merasa nyaman mengenakan pakaian berbahan katun, melainkan juga anak-anak, karena memang dari segi tekstur ia sangat halus, juga memiliki kemampuan dalam menyerap keringat yang sangat baik. Biasanya digunakan sebagai bahan pembuatan kaos juga hoodie.
Fleece, bahan yang satu ini nampak memiliki bulu-bulu halus pada bagian permukaannya, cukup tebal, pilihan yang sangat cocok untuk baju hangat buah hati Anda. Karena ia pada umumnya dijadikan sebagai bahan pembuatan dari jaket maupun sweater. Hanya saja ketika sering dicuci ia tak bisa bertahan lama.
TC, untuk pilihan bahan yang satu ini adalah kombinasi antara cotton combed dengan polyester dengan perbandingan 35 dan 65%. Bahan yang satu ini teksturnya lembut, namun agak panas, tidak mudah melar juga. Ia lebih cocok digunakan sebagai bahan dasar piyama karena cukup hangat. Dari segi harga sendiri baju yang terbuat dari bahan ini tergolong cukup murah.
Kain wol, ini termasuk dalam bahan premium yang umum digunakan sebagai baju hangat, utamanya adalah jaket dan sweater. Bisa menjadi pilihan Anda untuk buah hati, khususnya di tengah musim hujan semacam ini. Namun juga demikian tawaran harga pakaian yang terbuat dari bahan wol cukup mahal.
Akrilit, untuk baju-baju berbentuk seperti kemeja sangat sering menggunakan bahan yang satu ini, tekstur kainnya halus dan dingin ketika digunakan pada kulit.
Rayon, bahan yang satu ini memiliki ciri-ciri mengkilap, ia cukup banyak dijadikan sebagai bahan pembuatan kaos anak, nyaman digunakan dan memiliki daya serap keringat tinggi, namun mudah kusut.

Semuanya ada dalam bentuk pakaian di tempat jual baju anak laki-laki di pasaran.

Share this article!

Comments

  1. Hallo sis,
    Bagaimana jika ingin bekerja sama?

    Kebetulan saya juga bermain di bidang fashion dewasa dan anak anak,

    Thanks sis 🙂

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: