Ingin Punya Macbook Pro? Ikuti Kontes ini.

Generasi sekarang narsis. Setuju? Setuju gak setuju, kalau dilihat dan diperhatikan sih, emang. Teknologi juga bisa dibilang sebagai salah satu pendukung lahirnya generasi ini. Ya, saat ini hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet, seseorang bisa menjadi apa saja di dunia maya. Eksistensi adalah hal yang penting. Begitulah kira-kira.

Seseorang bisa menciptakan spotlight mereka sendiri di internet. Ada banyak cara untuk mengukuhkan eksistensi di dunia maya. Dan para pengembangpun berlomba-lomba untuk memberikan medium demi memfasilitasi mereka-mereka yang ingin eksis dengan atau tanpa talenta dan hobi yang dimiliki. Talenta yang paling banyak dimiliki orang – orang adalah menyanyi. Terlepas dari kualitas vocal dan suara, hamper semua orang memiliki hobi dan suka bernyanyi.

sing-singing-singer-microphone-64274.jpeg

Nah, buat kamu yang suka bernyanyi dan ingin terkenal serta ingin mendapatkan hadiah, ada kabar bagus nih. Ada sebuah kontes menyanyi secara online yaitu The Voice of Bigo Live Indonesia. Dari namanya sendiri udah ketebak kan penyelenggara kontesnya? Ya, kontes ini diadakan oleh Bigo Live, sebuah aplikasi streaming yang sudah ada sejak 2016 lalu.

Saat ini The Voice of Bigo Live Indonesia sudah memasuki musim kedua. Dengan menawarkan hadiah yang menarik seperti Macbook Pro, iPhone 7, Home Audio dan banyak hadiah lainnya, Bigo Live mengajak mereka-mereka yang mempunyai talenta untuk mengikuti kontes ini.

20526085_510149185999631_6716417658786664838_n.jpg

Babak audisinya sendiri sudah dimulai dari tanggal 1 sampai 14 Agustus yang kemudian akan disaring lagi untuk berhak masuk ke dalam Top 50 yang kemudian akan dicuitkan lagi menjadi peserta Top 15 yangΒ  akan berlangsung pada selama tanggal 17 sampai 21 Agustus mendatang. Lalu mereka lanjut di babak kedua pada tanggal 23 sampai 27 Agustus untuk mendapatkan Top 5 yang kemudian akan bersaing di babak grand final tanggal 30 – 31 Agustus.

Untuk syaratnya sendiri sih cukup gampang, bagi kamu yang ingin ikutan kontes The Voice of Bigo Live Indonesia ini, cukup mengunduh aplikasi Bigo Live dan kemudian menjadi member Bigo Live. Setelah itu silakan klik banner the Voice of Bigo Live Indonesia di aplikasi. Kemudian klik daftar dan isikan data yang diminta. Setelah itu silakan follow akun Instagram @bigoliveid, kemudian unggah video audisimu. Jangan lupa kasih judul 2nd Voice of BIGO (Indonesia) trus ditag akun @bigoliveid dan dikasih hashtag #bigovoice.

Untuk format audisinya sih terserah kamu, mau audisi pake musik, akustik, acapella atau tanpa musik itu tergantung pilihanmu. Genre dan lagu yang dibawakanpun juga terserah kamu, mau bawain lagu eta terangkanlah juga gak apa-apa yang penting kamu nyaman. Karena semuanya kan mencari kenyamanan kan? Eh. Yang dilarang adalah videonya jangan ada unsur SARAnya, jangan ngerokok, vulgar dan porno, karena gak bakalan ada yang nyawer kamu. πŸ˜›

Udah kan ya? Jelaskan ya? Yaudah, silakan ikutan kontesnya. Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Mwah!

Share this article!

Comments

  1. Kak, kalau fotonya cuma setengah wajah atau tampak belakang gitu termasuk generasi narsis gak sih kak?

  2. termasuk, hahahaha πŸ˜›

  3. *BRB* *Install BIGO* *eh udah ada* πŸ˜†

  4. Amazeee ! Gak kefikiran sebelumnya kalau sumber nulis juga bisa nginfoin kaya beginian. Nginspirasi binggo.. kalau jadi penulis gak eggois, gak melulu ide kita. Jualan temen juga bisa jadi tulisan yg apik dengan gaya kita sendiri…. maacih πŸ™‚

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: