Gaya Dengan Razor Pomade

IMG_20141224_173323.jpg Akhirnya setelah beberapa waktu menunggu, Razor Pomade gue nyampe juga. Beruntung sekali jadi beberapa orang yang dipercaya untuk mereview produk baru ini. FYI, Razor Pomade adalah pomade asli Indonesia yang diproduksi di Malang. Razor Pomade ini petroleum based alias berbahan dasar minyak.

Pertama kali nyampe gue langsung cium aromanya. Dan gue suka banget. Aroma lime yang seger dan wangi bikin gue jatuh cinta sama baunya Razor Pomade. Maklum, selain Razor Pomade gue Cuma tau Tancho pomade lainnya. Hahaha

Setelah digunakan rambut gue jadi berdiri berasa keras banget. Padahal yang gue Cuma nyolek dikit doang. Yaiyalah gue kan dikirimin yang Brutal version. Setelah dipake Berasa seger kemana-mana karena aroma limenya. Dari segi ketahanan, pomade ini cukup tahan lama. Walapun kena air pas wudhu atau mandi, pomadenya tetep awet. Karena emang pomade ini berbahan dasar minyak, beda dengan pomade yang water based. Jadi bisa hemat lah.

Razor Pomade

Fokus Pada Rambutnya. Hahaha

 

Namun ada sedikit saran buat pomade ini biar makin keren. Menurut gue ada beberapa hal dalam packaging aja yang perlu ditambahkan. Pertama, pas nyampe kemasan pomadenya agak sedikit penyok gitu. Gak tau deh antara kelalaian ekspedisi atau emang aslinya begitu. Kedua, Razor Pomade atau pomade ini ada jangka waktu expirednya gak sih? Kalo ada saran gue dicantumkan tanggal produksi sama tanggal expirednya. Lebih mantap lagi kalo dikasih komposisi bahannya, soalnya di bagian belakang kemasa ini polos aja. Sekalian alamat pabrik, email, twitter dan web Razor. Itung-itung promo gitu.

Secara keseluruhan gue puas dengan Razor Pomade ini. Untuk pomade bervolume 30 oz alias 850gr harga 70ribuan tidaklah mahal menurut gue.

Buat info lebih lanjut tentang Razor Pomade bisa langsung mention ke twitternya di @RazorPomade

Share this article!

Comments

  1. Di Malang mananya, mas?
    haha, Tancho saya kenal pas SMP, hhaha.
    kalau pakai helm enak gitu, gak mudah berantakan rambutnya, mas. hihi.

  2. Fotonya….

  3. Fokus mukanya….. fokusssss……. foookusssss πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  4. kalo pake pomade muka ku jadi kek berminyak gitu dah, mayes jadinya

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: