Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa

Tidak dipungkiri bahwa Bali masih tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi kebanyakan wisatawan baik wisatawan mancanegera maupun wisatawan lokal. Pantai-pantai yang tersebar di setiap sudut Bali dan adat yang masih terjaga adalah alasannya, tidak mengherankan mengapa sebagian dari kita memilih Bali sebagai destinasi wisata favorit.

Keindahan alam dan adat yang masih terjaga dan ditunjang oleh banyaknya hotel dan penginapan yang ada, juga menjadi alasan kenapa banyak orang memilih Bali sebagai destinasi wisata. Mereka tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat untuk stay selama berlibur. Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa adalah salah satu penginapan yang direkomendasikan ketika hendak berlibur di Bali.

Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa

Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa

Mendapatkan nilai 4,5/5 dari web TripAdvisor adalah bukti bahwa Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa ini adalah penginapan yang berkualitas dengan pelayanan yang memuaskan. Terletak di daerah Ubud, dengan lingkungan yang nyaman dan suasana pesawahan yang tenang akan menjadikan liburan kamu lebih berkesan.

TripAdvisor

Rating Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa di TripAdvisor

Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa  dilengkapi dengan dengan Internet di kamar dan Wireless Fidelity alias Wifi 24 jam di area penginapan sehingga kamu tidak tidak akan pernah terlambat untuk segera berbagi momen-momen liburanmu.

Di Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa juga tersedia kolam renang yang nyaman dipakai untuk berenang. Tak perlu kemalaman atau kepagian juga ketika sampai di Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa, karena resepsionis di penginapan ini stand by 24 jam untuk check in maupun check out.

Tidak perlu khawatir untuk urusan perut. Di Bebek Tepi Sawah dan Villa ini, menyediakan berbagai ragam makanan mulai dari makanan Indonesia sampai Western. Jadi tidak perlu bingung jika lidahnya ga cocok dengan menu Barat karena masih ada menu Indonesia.
Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa
Selain fasilitas-fasilitas yang mewah dan lengkap, lokasi Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa terletak sangat strategis dengan beberapa objek wisata yang berada di Ubud. Seperti Ubud Monkey Forest yang hanya berjarak sekitar 1,6 Kilometer dari penginapan. Cukup 10 Menit pake motor nyampe deh buat liatin monyet-monyet dan komplek candi yang berada di Ubud Monkey Forest.

Buat pecinta seni, ada Galeri Seni Komaneka yang jaraknya juga tidak terlalu jauh, Cuma 1,7 kilometer. Atau mau main ke Pura Dalem Agung Padangtegal? Jaraknya cuma 1,7 kilometer juga. Paling jauh sih kalo pengen main ke Goa Gajah, sekitar 2 kilometer aja sih. Deket, kan?

Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa

Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa

Nah sekarang caranya gimana bisa nginap di Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa ini? Tenang, gak perlu langsung ke Ubud kok buat book kamarnya. Cukup buka webnya traveloka aja trus search Bebek Tepi Sawah Restaurant dan Villa, kalo udah punya akun traveloka, langsung aja book. Kalo belum, silakan bikin akunnya dulu, ya.

images: traveloka web

iSave

Share this article!

Comments

  1. Menurut gue ini tempatnya keren.. kapan yuk kita liburan ke sini wkwkwkwkwk…
    ajak Ibu Alma juga

  2. Meniqa dulu, Da
    Udah dapet hotelnya, jodohnya mana?

    wkwk

  3. Ajakin…

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: