Banjir Cashback dari Shopback di Pesta Cashback Nasional

Banjir Cashback dari Shopback di Pesta Cashback Nasional

Pesta Cashback Nasional

Pesta Cashback Nasional

Jika sebelumnya ada yang namanya Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas. Nah kali ini ada Pesta Cashback Nasional, sebuah event yang dimotori oleh Shopback. Sebuah terobosan baru untuk menarik minat masyarakat dalam melakukan belanja online serta belanja hemat. Promo ini tidak hanya dilakukan di Indonesia saja, melainkan juga di Negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan lainnya.

Dengan adanya Pesta Cashback Nasional, pengguna shopback dimanjakan dengan bonus cash back tambahan hingga 99%. Setelah dapat cash back normal, nantinya akan ditambahkan dengan cash back dari promo Pesta Cashback Nasional ini. Promo ini sendiri dimulai dari tanggal 9 September 2016 hingga tanggal 10 Oktober 2016. Beragam promo yang disajikan oleh Shopback selama Pesta Cashback Nasional.

Ada lebih dari 99 ecommerce maupun toko online yang berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Pesta Cashback Nasional kali ini seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Zalora, Agoda, tiket.com, Groupon, dan masih banyak ecommerce lainnya. Ada banyak kupon, diskon dan voucher yang disediakan oleh Shopback dalam kegiatan Pesta Cashback Nasional kali ini.

Promo pertama dalam kegiatan Pesta Cashback Nasional adalah promo serba 99. Dalam promo ini, Shopback akan memajang produk-produk pilihan dalam etalasenya dengan harga mulai dari dar Rp. 99,-, Rp. 9.900,- sampai Rp. 99.000,-. Produk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari barang elektronik sampai tas wanita. Semuanya dipangkas habis harganya. Tapi, ini hanya berlaku untuk pengguna baru ya, buat member lama, yuk terusin baca lagi ke bawah.

Cara kedua adalah menu Pesta Cashback Nasional. Berbeda dari promo serba 99, pada promo ini kamu bebas memilih barang yang ada di elatase merchant parntner Shopback. Shopback jga menawarkan cashback hingga 50% dari total harga barang. Pada menu ini Shopback akan memberikan kode voucher yang nantinya akan digunakan ketika akan berbelanja di merchant partner dari Shopback. Nominal cashbacknya di sini berbeda-beda di tiap merchant.

Buat yang pengen produk bagus, tapi dengan harga yang murah pake banget. Kayanya promo ini boleh banget deh buat kamu. Promo Flash Sale ini special buat mereka yang pengen produk-produk keren dan berkualitas kaya iPhone, Action Cam, Smartphone sampai Voucher belanja yang dibanderol dengan harga Cuma Rp. 99,- aja. Sayangnya, barang yang disediakan unitnya sangat terbatas. Jadi siapa cepat dia yang dapat.  Ya kan namanya juga flash sale, jadi kudu cepet-cepetan. Oya, Tiap jam produk yang ditawarkan selalu berganti. Makanya terus pantengin promo ini buat dapat produk keren harga kere.

Terakhir buat yang punya kartu kredit, promo ini boleh banget deh kamu cobain. Namanya Visa Partner, pada promo ini para pengguna kartu kredit akan dihujani oleh cashbak hingga 59%. Wow banget gak tuh?

Nah, kelar ngomongin promo-promo yang ada di Pesta Cashback Nasioal, sekarang saatnya kita bahas gimana cara kerjanya nih promo. Oke gengs, secara sederhana cara mengikuti promo-promo di atas bisa dibilang mirip dengan cara ketika kamu menggunakan shopback dalam berbelanja di merchant favoritmu. Hanya saja, untuk mengikuti promo tersebut, kamu harus mengetikkan link yang berbeda dengan link untuk cashback normal seperti yang ada di atas.

Lanjut ke system cashback. Berbeda dengan promo pada Hari Belanja Online Nasional yang dibanjiri oleh diskon besar-besaran, Pesta Cashback Nasional ini kamu tetap membayar barang dengan harga normal. Lalu kamu akan mendapatkan cashback normal, namun cashback dari promo Pesta Cashback Nasional akan kamu terima pada tanggal 15 Oktober 2016 pada akun shopbackmu. Ibaratnya kamu lagi nabung di shopback yang nantinya duit itu dikembalikan lagi ke kamu.

Contoh sederhananya untuk pembelian iPhone 6 senilai Rp 7.399.999, cashback normal sebesar RP 50.000 akan masuk terlebih dahulu. Cashback sisa sebesar Rp 7.349.900 akan masuk 15 Oktober 2016

Menurut saya, Pesta Cashback Nasional yang digagas oleh Shopback adalah terobosan baru dalam dunia ecommerce nasional yang nantinya akan meningkatkan minat masyarakat untuk lebih sering berbelanja online karena promo-promo yang ditawarkan.

Saya sendiri sudah mencoba untuk mengikuti Flash Sale yang diadakan pada Pesta Cashback Nasional, Namun sayangnya saya kurang cepet. Jadi smartphonenya ga dapet deh. Udah dulu ya, saya mau mantengin situs Shopback lagi. Mau ikutan Flash Sale, kali aja sekarang bisa dapet iPhone seharga Rp. 99,-. Inget, Belanja hemat? ShopBack-in aja

Share this article!

Speak Your Mind

*

%d bloggers like this: