Trend Blogging 2015

Blogging saat ini bukan sekadar menumpahkan uneg-uneg yang mengendap di kepala. Blogger saat ini sudah mulai mendapatkan panggungnya untuk memperlihatkan eksistensinya. Jika awalnya ngeblog tidak dapat apa-apa, saat ini blogger sudah banyak dapat berbagai hal baik materi maupun non materi.

Banyak pengiklan mulai melirik blogger menjadikannya ujung tombak promosi untuk sebuah produk. Kenapa blogger? Salah satu alasannya karena budget untuk meminta blogger mempromosikan sebuah produk ataupun campaign lebih murah. Jika dibandingkan dengan budget yang harus dikeluarkan untuk membuat sebuah iklan promosi, budget yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk menggandeng blogger sebagai ujung tombak promosinya jauh sekali.Read More

Tulisan Akhir Tahun

31 Desember 2014
Tahun yang penuh cerita. Ada banyak peristiwa yang telah gue lalui di tahun ini. Mulai dari menghabiskan akhir tahun yang lalu di tepi pantai. Bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Keluar dari pekerjaan yang lama dan mendapatkan kerjaan yang sekarang. Dan banyak hal lainnya. Ada banyak resolusi yang tidak tercapai tahun ini. Ada yang dipending untuk tahun depan dan ada yang benar-benar tidak pernah bisa diwujudkan.Read More

Streaming Musik Online Via Deezer

Ceritanya berawal ketika gue pengen banget dengerin album Sheila on 7 – Musim Yang Baik satu hari setelah album itu rilis di iTunes. Jujur Penasaran banget gimana caranya agar gue bisa dengerin tuh album dengan gratis tanpa perlu beli di iTunes. Keinginnan yang mustahil bukan? Awalnya gue cari-cari di torrent, kali aja udah ada yang ngupload albumnya. Dan Ternyata emang ada. Sialnya ga ada seed yang aktif. Jadi ya tetep ga bisa dengerin.

Trus gue main deh ke forum musiknya Indowebster. Kali ada udah ada yang upload versi iTunes Plusnya. Huehehe. Hasilnya? Tetep aja, belom ada link download-annya. Cuma gue menemuka satu pecerahan di trit Sheila on 7. Gue bisa dengerin album Musim Yang Baik dengan gratis tanpa perlu repot.Read More

%d bloggers like this: